Pages

#ff0000

hai
lama tak jumpa
haha gombal lah perkenalanne, basi,

oke, kategorinya di w h a t e v e r, tapi ini tentang Akselerasi
tuh kan gombal.

lupakan

ini tentang galau?
enggak, emang kapan saya nggak galau tentang akselerasi ha?
ha-ha

justru, saat ini lagi mendingan, saya sedang tidur sejenak dari rutinitas kami yang memuakkan. Esok senin akan kembali pada rutinitas itu, malah lebih. Lebai kan?

Ada beberapa yang ingin saya tulis.

Yang pertama adalah sesuatu bernama satu.
Anda pasti tahu satu. Itu loh makanan dari kacang hijau #PLAK
FYI, ini satu kelas itu sudah terkotak-kotak dari dulu. Sejak awal tahun pelajaran. Sejak ada di ruang lab fisika itu. Entah bagaimana mereka mengotak-kotakkan diri.
Ceileh, 'mereka' berasa gue bukan bagian dari itu, gitu. Ha-ha.
Mereka, [nah kan mereka lagi] membuat sekat-sekat dalam sini. Entah mereka sadari atau tidak.
Yang pasti saya muak dengan itu.
Catatan diatas adalah pengembangan dari coretan saya di buku geografi yang sekarang sudah jadi buku fisika. Waktu itu saya menulis nama-nama anak sekelas lalu beri sekat antar nama yang menurut saya mereka dekat. Dengan senyum miris, saya menulis "it's not gank, but B-L-O-C-K" kemudian belasan kubus tergambar mengelilingi nama dan tulisan itu.
FYI (lagi) setiap pelajaran geo, saya hampir nggak pernah nggak nggambar, dan hampir nggak pernah ndengerin juga.
Tapi sepertinya sekarang sudah saya sobek lantaran buku itu pas jadi buku fisika kan pernah dikumpulin, masa iya saya bikin bu fisika jantungan gara-gara narasi saya tentang beliau juga tertulis di buku itu. eh.

Lagi, terserah ini mau dianggap nomor dua atau masih termasuk yang pertama itu

Anak-anak cowok di kelas itu jahat. Perlu diulang? Nggak deh.
umm kalo kata mereka sih, kita kasih peribahasa air susu dibalas dengan air tuba
ya nggak susu-susu banget sih, hiperbola kalo air susu. jadi, ganti aja deh pake air tawar yang diambil dari sungai. sangat tidak berlebihan.
terus nggak tuba juga, palingan air comberan. jadi nggak bikin mati, paling pol diare lah.
Masalahnya, mereka errrr kebanyakan anak cewek di kelas, ngganggep anak cowok terlalu egois, apatis, diam, nantang gelut, ah terserah lah.
contoh pada suatu hari, elah, gue kayak mau dongeng nih, sebuah hal kecil, cuma masalah perjanjian tidak mengerjakan sebuah tugas dari guru. Oke, sebetulnya ini tak patut dicontoh. Dan kami sudah offer ke semua warga kelas. Done, kami anggap sepakat.
Tapi nyatanya anak cowok pada ngerjain.
Sebenernya juga sejenis Rina dan alter ego-ku juga ngerjain, tapi nggak dikumpulin.
dan lagi, hal kecil lagi yang mereka besarkan, ketika anak cowok motokopi (?) sebuah berkas secara indie (soalnya biasanya rombongan sekelas motokopi semua), lalu jadi bahan gunjingan deh.
Sumpah lawak banget.

tentu saja ironi

tapi itulah faktanya.

Oh ya, mereka. Mereka, para pelawak itu.
Bahkan gue pernah pengen bikin lukisan tribute to them. Baik banget kan gue?
Iya, jadi isinya lingkaran warna kuning kecoklatan  sebagai yang utama terus ada lingkaran kecil warna warni  di space yang kosong.
Unyu banget kan? Kuning kecoklatan gitu. Ha-ha. kan mereka unyu banget yah hobinya begitu. Sukanya menyepelekan juga. Entah apa yang ada di pikiran mereka, sebenarnya.
Oke gue nggak mau ngupas itu semua okey lupakan.
Tapi lukisan itu cuma rencana. Soalnya saya kece (huruf c dibaca r) jadi gitu deh jadi siapa yang mau belikan kanvas dan kuas dan cat minyak ha?
Sarkatis?

Dan yang paling penting di sini adalah, apa gunanya saya nulis ini semua?
apa bakal ngubah keadaan?
Ngaeng.

Tidak. Jaelah pake bahasa baku.
Saya, yang apatis seperti ini bakal selalu apatis.
Nggak ada yang bisa saya lakuin buat nyatuin kelas ini. Padahal udah mau abis.

Ahya terus kemarin itu loh lebe banget mereka. Eh. Masih ngomongin mereka?
Abisnya mereka lucu sih hahah lucu banget.
lupakan.

Yang terakhir dalam post ini.
Ah tapi gue nggak sampai hati nulisnya.
Walaupun, menurut gue sih, kalo boleh ngeralat kata-kata poconggg, yang kayak kentut tuh bukan cuma cinta, tapi juga segenap perasaan yang manusia punya. Yah, entah itu bakal dikeluarin lewat lisan tulisan maupun isyarat.
Udah deh!
Udah, ini frontalepol. Blak-blakan banget hahah.
Terus berdoa aja rabas ataupun je blog nggak buka blog mereka sepanjang jalan kenangan. Eaa.
Hah ngaeng, orang abis selese ngepost ini juga bakal share alamat blog ini di fb eh.

udah. Udah. Saya sudah bingung mau nulis apa lagi soalnya ke-break makan barusan ._.

Last info, #ff0000 refers to red.

0 komentar:

Posting Komentar